Ratu Rania dari Yordania Pamer Potret Baby Bump Putri Rajwa, Bahagia Nantikan Kelahiran Cucu

BERITA TERBARU HARI INI – Ratu Rania dari Yordania Pamer Potret Baby Bump Putri Rajwa, Bahagia Nantikan Kelahiran Cucu. Ratu Rania dari Yordania merayakan ulang tahun ke-30 Putra Mahkota Hussein dengan membagikan foto sang pangeran dan istrinya, Putri Rajwa. Terlihat jelas di foto itu bahwa perut sang putri kian membuncit seiring bertambahnya usia kehamilan.

Pada Jumat, 28 Juni 2024, Ratu Rania mengunggah potret menggemaskan putra dan menantunya, yang sama-sama berusia 30 tahun, di akun Instagram-nya. Foto itu memperlihatkan Putra Mahkota Hussein dengan lengannya melingkari istrinya yang telah dinikahi selama satu tahun.

Rajwa tampil menawan mengenakan gaun kuning pucat di atas perut buncitnya. Sebagai keterangan unggahan, Ratu berusia 53 tahun itu menulis, “Selamat ulang tahun, Hussein tersayang. Tidak sabar untuk melihatmu dan Rajwa jadi orangtua!

Sementara foto tersebut menandai pertama kalinya Ratu Rania mengunggah tentang jadi seorang nenek, Hussein mengatakan, ibunya secara pribadi telah mempersiapkan kehadiran calon cucunya. “Ibu saya sudah mulai berbelanja perlengkapan bayi beberapa minggu lalu,” katanya pada Al Arabiya pada Mei 2024, dikutip dari People, Sabtu (29/6/2024).

“Semuanya pasti akan berubah saat kami punya. Saya tidak tahu apa (yang akan terjadi saat buah hatinya lahir), tapi syukurlah kami gembira, keluarga juga gembira,” pewaris takhta Yordania itu menambahkan saat wawancara.

Pengadilan Kerajaan Hashemite mengumumkan pada 10 April 2024 bahwa Raja Abdullah dan Ratu Rania akan jadi kakek-nenek. Karena konstitusi Kerajaan Hashemite Yordania menyatakan takhta diberikan pada ahli waris laki-laki, anak Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa hanya akan memasuki garis suksesi jika berjenis kelamin laki-laki.

Bagaimana Bila Anak Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa Perempuan?

Ratu Rania dari Yordania Pamer Potret Baby Bump Putri Rajwa, Bahagia Nantikan Kelahiran Cucu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas