Handy Passage Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Cinta’, Karya Ferry Hudaya

BERITA TERBARU HARI INI – Handy Passage Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Cinta’, Karya Ferry Hudaya. “Cinta” yang dibawakan oleh Handy Passage adalah sebuah karya yang memancarkan melodi indah dan aroma cinta, hasil ciptaan dari Fery Hudaya. Lagu ini dirilis pada pertengahan Juli 2024. Sentuhan musik yang memukau dari Dion (Dygta Band) dan petikan gitar yang manis dari Gan-Gan (Sahara Band) menambah keindahan lagu ini.

Handy adalah seorang penyanyi senior yang berasal dari Kota Bandung. Bakat musiknya ditempa melalui pendidikan formal di bidang musik dan berbagai ajang lomba.

Pada tahun 2002, putra dari pasangan Herry dan Ida Passage ini memulai langkahnya di Kampus STiMB (Sekolah Tinggi Musik Bandung), dan pada tahun 2005, ia semakin mengasah bakatnya lewat berbagai kompetisi menyanyi, termasuk ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh stasiun TV swasta.

Perjalanan karier Handy untuk memperkuat eksistensinya di dunia musik Indonesia terus berlanjut tanpa henti. Dengan semangat yang tak pernah padam, Handy sering tampil dari satu cafe ke cafe lainnya.

Kemampuannya sebagai musisi semakin terasah melalui pengalamannya tampil di berbagai panggung. Pengalaman sebagai entertainer menjadi modal berharga dalam perjuangannya di industri musik.

Menjadi Lagu Spesial

Handy Passage Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Cinta’, Karya Ferry Hudaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas