DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Kisah Sayyid Ahmad Al-Badawi Bertemu Nabi SAW Setiap Saat meski Beda Zaman

BERITA TERBARU HARI INI – Kisah Sayyid Ahmad Al-Badawi Bertemu Nabi SAW Setiap Saat meski Beda Zaman. Sayyid Ahmad Al-Badawi merupakan seorang sufi dari Maroko dan wali qutub di zamannya . Ia adalah putra bungsu dari pasangan Syaikh Ali bin Ibrahim Al-Husaini dan Fathimah binti Muhammad bin Ahmad As-Syarif.

Ada kisah yang menyebutkan bahwa ketika Fathimah sedang mengandung ia bermimpi mendengar seruan malaikat, bunyinya seperti ini: “Berbahagialah, engkau akan melahirkan seorang anak istimewa yang berbeda dengan yang lain”.

Pada 596 Hijriah, lahirlah seorang Syekh Ahmad Al-Badawi dari keluarga ulama. Nasabnya tersambung hingga Rasulullah SAW melalui Ali bin Husain bin Fathimah Az-Zahra binti Nabi Muhammad SAW.

Syekh Ahmad hidup setelah 5 abad zaman Rasulullah SAW. Kendati begitu, ia dikisahkan selalu bertemu dengan Nabi Muhammad SAW setiap saat meski beda zaman.

Kisah ini dituturkan oleh ulama kharismatik sekaligus Pengasuh LPD Al Bahjah, KH Yahya Zainul Ma’arif alias Buya Yahya. Berikut kisah selengkapnya dan semoga terdapat hikmah yang dapat dipetik, disarikan dari tayangan YouTube Al Bahjah TV.

Saat Sayyid Ahmad Al-Badawi jadi Orang Alim

Kisah Sayyid Ahmad Al-Badawi Bertemu Nabi SAW Setiap Saat meski Beda Zaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas