DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Karier Mentereng Mayor Teddy, dari Ajudan Prabowo Kini Jabat Sekretaris Kabinet

BERITA TERBARU HARI INI – Karier Mentereng Mayor Teddy, dari Ajudan Prabowo Kini Jabat Sekretaris Kabinet. Teddy Indra Wijaya atau yang biasa dikenal dengan Mayor Teddy ditunjuk Presiden Prabowo Subianto sebagai Sekretaris Kabinet dalam Kabinet Merah Putih. Perjalanan Mayor Teddy sebagai Sekretaris Kabinet pun bisa dibilang penuh keberuntungan. Sebab, sebelumnya Mayor Teddy dikenal sebagai ajudan Prabowo.

Mayor Teddy telah menempuh perjalanan karier dari dunia militer hingga akhirnya menjabat sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran. Kala menjadi ajudan Prabowo Subianto, peran Mayor Teddy pun menarik perhatian banyak orang, khususnya kaum hawa, karena parasnya yang menawan.

Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy lahir pada tanggal 14 April 1989 di Manado. Dia berasal dari keluarga muslim. Kedua orangtuanya merupakan tantara yakni Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

Teddy menyelesaikan pendidikan tinggi di SMA Taruna Nusantara sebelum meneruskan studinya di Akademi Militer (Akmil), di mana dia lulus pada tahun 2011. Mayor Teddy juga sempat mengikuti berbagai kursus militer spesialis di Kopassus.

Dia mengikuti pelatihan di Ranger School di Amerika Serikat, sebuah program bergengsi dari Angkatan Darat AS yang bertujuan untuk melatih lulusan US Army Ranger untuk Resimen Ranger ke-75.

Pada pangkat Kapten, dia meraih tab ranger, menunjukkan keunggulannya dalam memenuhi syarat sebagai pasukan elit dari Angkatan Darat AS.

Selama di Ranger School, Mayor Teddy bergabung dengan 412 siswa dari Angkatan Darat AS dan 6 siswa internasional dari berbagai negara termasuk Ukraina, Arab Saudi, Jerman, Belanda, Kanada, dan Indonesia.

Pendamping Setia Prabowo

Mayor Teddy menjadi pendamping setia Prabowo. Bahkan dia dianggap layaknya anggota keluarga oleh Prabowo.

Sebelum menjadi ajudan Prabowo, Mayor Teddy lebih dulu sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi. Sebagai ajudan Presiden Jokowi, ia bertugas selama periode awal kepemimpinan Jokowi dari tahun 2014 sampai 2019.

Peran Mayor Teddy di Balik Pemanggilan Para Calon Menteri Prabowo-Gibran

For4d

Karier Mentereng Mayor Teddy, dari Ajudan Prabowo Kini Jabat Sekretaris Kabinet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas