DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen 3×3 di China Usai Bukukan 1 Kemenangan

BERITA TERBARU HARI INI – Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen 3×3 di China Usai Bukukan 1 Kemenangan. Wakil Indonesia, Hype Supersport, telah berjuang maksimal di turnamen basket 3×3, Target Asia 3X3 Yunan Circuit 3X4 Dali Stop, China. Tampil empat kali di Dali International Olympics Sports Center, Hype Supersport mencatatkan tiga kali kalah dan sekali menang.

Hasil ini belum cukup untuk menjadi modal mengamankan tiket ke babak perempat final. Dengan kondisi ini, langkah Hype Supersport terhenti di Target Asia 3X3 Yunan Circuit 3X3 Dali Stop.

Manajer Hype Supersport Chaerul Anwar Azis mengatakan bahwa tidak ada yang perlu disesali dari perjalanan Hype Supersport di ajang ini. Sebaliknya, semua pemain diharapkan tidak perlu menundukkan kepala.

Hal ini dikarenakan mereka telah menunjukkan perjuangan maksimal. Bersaing melawan tim berpengalaman dengan size yang lebih baik, mental tanding mereka luar biasa baik.

Meski kalah di laga perdana atas tim Malaysia, mereka langsung bangkit dan memenangkan pertandingan di laga kedua melawan Macau Wolf United dengan kedudukan 9-7.

Kemenangan tersebut sempat membuka peluang ke babak perempatfinal. Sayang, dua kali peluang gagal dimaksimalkan karena masing-masing kalah atas Taipei Footers (14-22) dan wakil tuan rumah, Elephant Pilot (16-22).

Sudah Berjuang Maksimal

Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen 3×3 di China Usai Bukukan 1 Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas