DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Pria Ini Hanya Tidur 30 Menit Sehari Demi Menambah Umur, Faktanya Bikin Syok

BERITA TERBARU HARI INI – Pria Ini Hanya Tidur 30 Menit Sehari Demi Menambah Umur, Faktanya Bikin Syok. Usia seseorang tidak ada yang tahu, namun banyak yang mencoba berbagai cara untuk memiliki umur panjang. Daisuke Hori, pria asal Jepang, justru memilih aksi nyeleneh untuk mencapai hal tersebut. Ia hanya tidur 30 menit sehari dan mengklaim aksi kurang tidurnya ini bisa menambah umur. Hori percaya bahwa metode ini dapat melipatgandakan umurnya.

Stasiun televisi Yomiuri Jepang bahkan mengikuti keseharian Hori dalam sebuah acara realitas. Selama tiga hari, Hori hanya tidur 26 menit setiap malam dan tetap terlihat berenergi. Banyak yang penasaran bagaimana aksi tidur singkat ini mempengaruhi kesehatannya dalam jangka panjang.

“Orang-orang yang membutuhkan fokus berkelanjutan dalam pekerjaan mereka lebih diuntungkan dari tidur berkualitas tinggi daripada tidur lama,” ujar Hori dikutip Liputan6.com dari South China Morning Post, Rabu (11/9/2024).

Meski metode ini menuai banyak perhatian, para ahli kesehatan memperingatkan tentang bahaya kurang tidur. Kurang tidur dapat berdampak buruk pada kesehatan jantung dan sistem kekebalan tubuh. Meski begitu, Hori tetap percaya bahwa ini adalah rahasia umur panjang.

Sudah Dilakukan Selama 12 Tahun

Pria Ini Hanya Tidur 30 Menit Sehari Demi Menambah Umur, Faktanya Bikin Syok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas