DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

4 Alasan Gen Z Memilih Photobox untuk Menyimpan Kenangan

BERITA TERBARU HARI INI – 4 Alasan Gen Z Memilih Photobox untuk Menyimpan Kenangan. Sahabat sering berfoto bersama dalam photobox atau photobooth? Photobox atau photobooth adalah bilik kecil tempat anda bisa mengabadikan momen bersama, baik dengan teman, sahabat, keluarga, pasangan, atau lainnya. Tren ini sudah ada sejak 1889 dan terus menjadi fenomena yang berulang di beberapa tahun, terutama akhir-akhir ini.

Dari sistem pembayaran yang dulu menggunakan koin hingga kini bisa dibayar dengan scan pembayaran digital, popularitas bilik foto ini tetap bertahan sepanjang waktu. Pemakaiannya kini sangat bervariasi, tidak hanya di pinggir jalan atau di beberapa pusat kota, tetapi anda juga bisa memesannya kapan saja untuk acara yang anda selenggarakan seperti perayaan wisuda, ulang tahun, pernikahan, atau kegiatan lainnya, pengalaman photobooth selalu hadir.

Lalu, apa yang membuat masyarakat, khususnya Gen Z, gemar mengabadikan momen melalui photobox? Yuk, simak ulasannya berikut, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

1. Metode Praktis dan Hemat Waktu

4 Alasan Gen Z Memilih Photobox untuk Menyimpan Kenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas