DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Promo Pemilu 2024 dari Restoran sampai Produk Fesyen, Hanya dengan Tunjukan Tanda Tinta Pencoblosan

Promo Pemilu 2024 dari Restoran sampai Produk Fesyen, Hanya dengan Tunjukan Tanda Tinta Pencoblosan

daily-free-spins.com – Promo Pemilu 2024 dari Restoran sampai Produk Fesyen, Hanya dengan Tunjukan Tanda Tinta Pencoblosan. emilu 2024 segera berlangsung beberapa hari lagi, yakni pada Rabu, 14 Februari 2024. Bukan hanya pemimpin baru yang dinanti-nanti, tapi juga diskon saat hari Pemilu yang biasanya diberikan oleh berbagai brand.

Seperti beberapa Pemilu sebelumnya, momen pesta demokrasi kali ini juga menjadi kesempatan bagi brand untuk mempromosikan berbagai penawaran. Sementara untuk masyarakat, ini adalah peluang untuk membeli produk incaran jadi lebih murah.

Berikut adalah beberapa promo di momen Pemilu 2024 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu, 11 Februari 2024.

1. Diskon Belanja di Lotte Grosir

Mengutip dari laman Instagram Klingking Fu, pada pesta diskon 14 Februari 2024 Lotte Grosir mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya agar bisa mendapatkan penawaran spesial. “Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan diskon spesial hingga 50% + tambahan diskon 14% di seluruh Lotte Grosir di Indonesia (S&K Berlaku),” keterangan di pamflet iklan tersebut, diunggah pada 11 Februari 2024.

2. Promo Gratis Takoyaki di Hokben

Untuk penggemar makanan ala Jepang, restoran Hoka Hoka Bento memberi gratis takoyaki pada 14 Februari 2024. “Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan GRATIS TAKOYAKI setiap pembelian Hoka Ramen di seluruh store Hokben di Indonesia (S&K Berlaku),” keterangan yang diunggah akun Klingking Fun 11 Februari 2024.

3. Gratis Cherry Blossom Float KFC

Sementara untuk Anda yang mencari promo minuman, ikuti promo dari restoran siap saji KFC yang berlaku pada 14-15 Februari 2024. “Khusus 14-15 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan GRATIS Cherry Blossom Float tanpa minimal transaksi di seluruh store KFC di Indonesia (S&K Berlaku),” keterangan di akun yang sama, diunggah pada Sabtu, 10 Februari 2024.

4. Diskon Kacamata Optik Seis

Promo Pemilu 2024 dari Restoran sampai Produk Fesyen, Hanya dengan Tunjukan Tanda Tinta Pencoblosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas