DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Peserta Proliga 2024 Wajib Setor 7 Nama Pemain pada 1 April

Peserta Proliga 2024 Wajib Setor 7 Nama Pemain pada 1 April

BERITA TERBARU HARI INI – Peserta Proliga 2024 Wajib Setor 7 Nama Pemain pada 1 April. Peserta Proliga 2024 diminta mendaftarkan pemain minimal sebanyak tujuh orang maksimal pada 1 April. Syarat ini diberlakukan untuk pendataan kompetisi.

Pada keterangan resmi PP PBVSI, kontestan harus menunaikan kewajiban sebelum kompetisi bergulir 25 April mendatang. Nantinya setiap tim masing-masing dapat mengandalkan 15 pemain, dengan dua slot pemain asing.

“Tujuh pemain yang didaftarkan di awal ini tidak bisa diganti. Bisa saja diganti maksimal tiga pemain, tapi sudah tidak bisa lagi mengganti sampai akhir kompetisi Proliga tahun ini,” kata Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan pada rilis yang diterima.

Reginald Nelwan, yang juga menjabat Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP PBVSI menambahkan, kontestan Proliga 2024 sudah menyepakati saat mengikuti rapat teknis.

Berdasar pertemuan tersebut, peserta Proliga 2024 juga diberi kesempatan untuk mengganti dua pemain domestik dan satu pemain asing menjelang putaran kedua babak reguler di Gresik.

Bisa tiga pemain domestik diganti selama pemain asingnya tidak ada penggantian,” ujar Regi, sapaan akrabnya

Peserta Proliga 2024

Peserta Proliga 2024 Wajib Setor 7 Nama Pemain pada 1 April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas