DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Jelang Lebaran, Perjalanan Pakai Ojol Meningkat Sampai 5 Kali Lipat

Jelang Lebaran, Perjalanan Pakai Ojol Meningkat Sampai 5 Kali Lipat

BERITA TERBARU HARI INI – Jelang Lebaran, Perjalanan Pakai Ojol Meningkat Sampai 5 Kali Lipat. Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari. Momen tersebut sudah ditunggu-tunggu karena biasanya umat Muslim merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga tercinta, baik itu di kampung halaman maupun di rumah saudara di kota lainnya.

Tentunya kita tahu kalau banyak orang bermobilitas menjelang momen libur Lebaran Idul Fitri.

Bahkan, data internal dari Gojek menunjukkan kalau saking tingginya mobilitas, pada periode jelang Lebaran 2023 terjadi peningkatan tren perjalanan masyarakat hingga lima kali lipat menuju area transportasi publik.

Uniknya, peningkatan tren perjalanan masyarakat hingga berkali lipat ini dilakukan memakai layanan transportasi Gojek.

Oleh karenanya, Gojek meningkatkan keamanan dan keselamatan para penggunanya, termasuk penumpang dan pengemudi. Penggunaan teknologi terkini Gojek pun dilakukan untuk memberikan rasa aman saat memakai aplikasi Gojek.

Sejumlah fitur keamanan Gojek sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu, berikut adalah fitur-fitur keamanan yang dimaksud.

Kamu yang ingin menggunakan aplikasi Gojek untuk bepergian di momen libur Lebaran atau sejak saat ini pun wajib ketahui fitur apa saja dan bagaimana cara mengakses fitur tersebut.

1. Titik Jemput Tepat Sesuai Lokasi hingga Asuransi Perjalanan

Jelang Lebaran, Perjalanan Pakai Ojol Meningkat Sampai 5 Kali Lipat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas