DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Erik ten Hag Ketar-ketir Dengar Staf Pelatih Manchester United Bakal Ditendang

BERITA TERBARU HARI INI – Erik ten Hag Ketar-ketir Dengar Staf Pelatih Manchester United Bakal Ditendang. Masa depan Benni McCarthy sebagai staf pelatih Manchester United dalam tanda tanya. Kontraknya bakal habis musim panas mendatang dengan manajemen baru dilaporkan tidak berencana menawarkan perpanjangan masa kerja.

McCarthy tiba di Old Trafford sebagai bagian tim pimpinan manajer Erik ten Hag pada Juli 2022. Sosok berkebangsaan Afrika Selatan itu populer di kalangan pemain dan karyawan klub. Namun, investor minoritas baru Sir Jim Ratcliffe berniat merombak jajaran manajemen.

McCarthy, yang bertugas menangani para penyerang, mendapat kredit sebagai sosok di balik sukses Marcus Rashford mencetak 30 gol musim lalu. Namun, performa Rashford di 2023/2024 mengalami penurunan.

Produktivitas tim juga anjlok, dengan Setan Merah memiliki catatan gol negatif 45-46 di Liga Inggris. MU juga gagal bersaing di Liga Champions dan urung mempertahankan gelar Piala Liga Inggris, walau mampu melaju ke semifinal Piala FA.

Jika benar kontraknya tidak diperpanjang MU, McCarthy dikabarkan berniat kembali menjadi manajer. Sebelumnya dia sempat menangani Cape Town City dan AmaZulu di kampung halaman.

Masa Depan Erik ten Hag Ikut Dipertanyakan

Erik ten Hag Ketar-ketir Dengar Staf Pelatih Manchester United Bakal Ditendang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas