DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Ibu dan Anak di Bogor Luka Bakar Akibat Gas 12 Kg Meledak

Ibu dan Anak di Bogor Luka Bakar Akibat Gas 12 Kg Meledak

BERITA TERBARU HARI INI – Ibu dan Anak di Bogor Luka Bakar Akibat Gas 12 Kg Meledak. Tabung gas elpiji ukuran 12 kilogram meledak di Kampung Gandamanah, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian ini, tiga orang mengalami luka bakar.

Ketiga korban yakni Suherman (35), Puput Herawati (25), dan putranya, Pian (2). Ketiga korban saat ini menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSP Dr. M Goenawan Partowidigdo Cisarua, Bogor.

“Semua korban sudah dalam penanganan tim medis rumah sakit karena luka bakar 70 persen,” kata Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa.

Eddy menjelaskan peristiwa tabung gas 12 kg meledak terjadi, Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. Ledakan itu bermula saat pemilik rumah mencium bau gas dari dapur. Puput kemudian meminta Suherman untuk memasang ulang regulator ke tabung gas tersebut.

Saat itu, Puput sambil menggendong anaknya turut menyaksikan Suherman yang sedang memasang ulang regulator.

“Setelah regulator terpasang kembali, Suherman menyalakan mesin pengering pakaian yang ada di sebelah tabung gas, kemudian terjadi ledakan,” ujar Eddy.

Hingga sekarang pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab ledakan tabung gas berukuran 12 kg tersebut.

“Pemicunya diduga masih ada gas yang bocor lalu tersambar percikan api dari colokan listrik saat menyalakan mesin pengering pakaian,” kata Eddy.

Tips agar Tabung Gas Tidak Meledak

Ibu dan Anak di Bogor Luka Bakar Akibat Gas 12 Kg Meledak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas