DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Sinopsis Film Point Break, Ketika Seorang Agen Muda FBI Menyusup ke Tim Perampok Ekstrem

BERITA TERBARU HARI INI – Sinopsis Film Point Break, Ketika Seorang Agen Muda FBI Menyusup ke Tim Perampok Ekstrem. Film Point Break mengangkat genre petualangan dan kriminal yang penuh adegan menegangkan. Film ini dijadwalkan tayang pada Kamis (18/4/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Point Break merupakan film yang telah tayang sejak tahun 2015 dan digarap oleh sutradara Ericson Core. Ericson sangat dikenal baik sebagai sinematografer dalam dunia perfilman dan pernah terlibat dalam film The Fast and the Furious (2001) hingga Payback (1999).

Sementara, ceritanya ditulis oleh Kurt Wimmer, Rick King, W Peter Iliff dengan premis cerita tentang seorang agen muda FBI yang menyusup dalam tim luar biasa yang terdiri dari atlet olahraga ekstrem.

Tim tersebut dicurigai sebagai dalang di balik serangkaian perampokan perusahaan yang canggih dan belum pernah terjadi sebelumnya. Film Point Break mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 54 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film Point Break memiliki skor cukup rendah sekitar 11% dari total 114 penonton. Meskipun meraih skor yang rendah salah satu penonton menilai film ini cukup menghibur terutama bagi penggemar film aksi.

Kemudian, penonton lain menilai filmnya memiliki jalan cerita yang kurang baik tetapi memiliki beberapa adegan yang bisa membuat adrenalin meningkat. Sementara dalam situs IMDb film ini memiliki rating 5.3 dari total 66 ribu penonton.

Sinopsis Film Point Break

Sinopsis Film Point Break, Ketika Seorang Agen Muda FBI Menyusup ke Tim Perampok Ekstrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas