DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

iOS 17.5 Beta 3 Rilis, Cek Deretan Update yang Dihadirkan Apple

iOS 17.5 Beta 3 Rilis, Cek Deretan Update yang Dihadirkan Apple

BERITA TERBARU HARI INI – iOS 17.5 Beta 3 Rilis, Cek Deretan Update yang Dihadirkan Apple. Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple diketahui telah memperkenalkan sistem iOS 17.5 versi beta 3.

Pembaruan ini dapat diunduh oleh pengguna iPhone yang telah terdaftar di program Apple Developer. Sementara bagi pengguna yang ingin mendapatkan versi stabil, mereka masih perlu menunggu hingga iOS 17.5 rilis dalam versi stabil pada bulan Mei mendatang.

iOS 17.5 sejatinya merupakan pembaruan yang cenderung minor. Sebab, versi iOS ini sebentar lagi akan digantikan oleh versi iOS 18 yang dijadwalkan akan debut pada event WWDC 2024.

Kendati demikian, iOS 17.5 akan menghadirkan beberapa fitur penting yang meningkatkan pengalaman penggunaan secara keseluruhan.

Pada update iOS 17.5 beta 1 dan 2, Apple memberikan perubahan kecil pada antarmuka berbagai aplikasi bawaan seperti Apple Books, Podcasts, dan Settings.

Selain itu, versi itu juga membawa pembaruan yang mengizinkan pengguna di wilayah Uni Eropa untuk mengunduh aplikasi selain dari App Store.

iOS terbaru ini juga membawa peningkatan di segi keamanan. Ada kode di iOS 17.5 yang menunjukkan kalau Apple akan menghadirkan fitur Anti-Stalking untuk mencegah pengintai di sekitar. Penambahan fitur ini didukung oleh teknologi Find My Device dari Google.

Lalu, update iOS 17.5 beta 3 juga menghadirkan beberapa perbaikan pada bug dan memperlancar pengalaman penggunaan secara keseluruhan. Namun, pembaruan ini tidak menghadirkan beberapa fitur penting layaknya pada iOS 17.5 beta 1 dan 2.

Cara Instal iOS 17.5 beta 3

iOS 17.5 Beta 3 Rilis, Cek Deretan Update yang Dihadirkan Apple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas