DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Awal Mula Kehancuran Erik ten Hag di Manchester United Terungkap, Seret Nama Beken

Awal Mula Kehancuran Erik ten Hag di Manchester United Terungkap, Seret Nama Beken

BERITA MISTERI DUNIA – Awal Mula Kehancuran Erik ten Hag di Manchester United Terungkap, Seret Nama Beken. Mantan pemain sepak bola Belanda Wesley Sneijder ikut angkat bicara soal nasib manajer Erik ten Hag bersama Manchester United. Sneijder yakin Ten Hag sudah tidak bisa diselamatkan lagi kariernya bersama MU.

Menurut Sneijder, Ten Hag tamat riwayatnya bersama Setan Merah pada akhir musim nanti. Sneijder bahkan bisa melihat Ten Hag seperti sudah mengetahui tidak akan bekerja di Old Trafford lagi musim depan.

Tentu saja dia sudah tahu dia harus pergi,” kata Sneijder di Veronica Offside.

“Tetapi dia tidak akan pergi sendirian. Jika saya jadi dia, saya akan duduk di sana dengan nyaman (sampai saya dipecat).”

Prestasi Erik ten Hag di MU pada musim kedua memang hancur lebur. Setan Merah terhenti di kompetisi Eropa dengan begitu memalukan. MU jadi juru kunci fase grup Liga Champions sehingga untuk sekadar tiket ke Liga Europa tak bisa didapat.

Di Liga Inggris, MU juga kini berada di urutan enam klasemen. Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah sulit masuk zona Liga Champions atau empat besar klasemen Liga Inggris. MU sudah terpaut 13 poin dari Aston Villa yang ada di urutan empat.

Satu-satunya peluang Ten Hag mendapatkan trofi di musim ini tinggal di Piala FA. MU lolos ke final. Tapi itu juga sangat berat karena harus berjumpa dengan Manchester City pada partai puncak.

Konflik dengan Ronaldo Memberi Dampak pada Ten Hag

Awal Mula Kehancuran Erik ten Hag di Manchester United Terungkap, Seret Nama Beken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas