DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Diundang Pidato di Kongres AS pada 24 Juli, Netanyahu: Saya Sangat Tersentuh

Diundang Pidato di Kongres AS pada 24 Juli, Netanyahu: Saya Sangat Tersentuh

BERITA TERBARU HARI INI – Diundang Pidato di Kongres AS pada 24 Juli, Netanyahu: Saya Sangat Tersentuh. Perdana menteri Israel akan berpidato di pertemuan gabungan Kongres Amerika Serikat (AS) pada 24 Juli.

Para pemimpin Kongres mengonfirmasi tanggal pidato Benjamin Netanyahu tersebut pada Kamis (6/6/2024) malam setelah secara resmi mengundang Netanyahu untuk berbicara di hadapan anggota parlemen pekan lalu.

Ini adalah wujud dukungan masa perang terbaru terhadap sekutu lama tersebut meskipun terjadi perpecahan politik atas serangan militer Israel terhadap Hamas di Jalur Gaza.

“Tantangan nyata yang kita hadapi, termasuk berkembangnya kemitraan antara Iran, Rusia, dan China, mengancam keamanan, perdamaian, dan kemakmuran negara kita dan masyarakat bebas di seluruh dunia,” ungkap republikan yang juga Ketua DPR Mike Johnson, Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer yang merupakan seorang Demokrat, pemimpin Partai Republik di Senat Mitch McConnell, dan pemimpin Partai Demokrat di DPR Hakeem Jeffries dalam surat undangan resmi kepada Netanyahu, seperti dilansir kantor berita AP, Sabtu (8/6).

“Untuk membangun hubungan abadi dan menyoroti solidaritas AS dengan Israel, kami mengundang Anda untuk berbagi visi pemerintah Israel dalam membela demokrasi, memerangi teror, dan membangun perdamaian yang adil dan abadi di kawasan.”

Penolakan terhadap Netanyahu

Diundang Pidato di Kongres AS pada 24 Juli, Netanyahu: Saya Sangat Tersentuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas