DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir via Rahim Ibu Pengganti Sambil Promosi Lagu Baru

Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir via Rahim Ibu Pengganti Sambil Promosi Lagu Baru

BERITA TERBARU HARI INI – Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir via Rahim Ibu Pengganti Sambil Promosi Lagu Baru. secara resmi memperlihatkan wajah putrinya yang berusia lima bulan, London, kepada dunia lewat sederet potret keluarga terbarunya. Dalam foto keluarga tersebut, ia berpose bersama bayi perempuannya, London Marilyn Hilton-Reum, putranya Phoenix Barron Hilton Reum, dan suaminya, Carter Reum, di taman yang indah.

Saya sudah bermimpi memiliki seorang putri bernama London sepanjang yang saya ingat. Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya sangat menghargai setiap momen yang saya habiskan bersamanya. Bersama Phoenix, bayi bidadariku telah menunjukkan kepadaku cinta yang bahkan tidak pernah kusangka bisa mengalir begitu dalam sebelum aku menjadi ibu mereka,” tulisnya dalam captionnya.

Seperti anak pertama, anak kedua Paris dan Carter lahir lewat rahim ibu pengganti. Paris tak langsung menunjukkan bayinya, melainkan meminta publik menunggu sebelum ia memperkenalkan putrinya ke dua.

Bintang reality show itu kemudian mengaitkan perjalanannya menjadi ibu dengan Fame Won’t Love You, single yang baru-baru ini dirilis yang direkam bersama penyanyi Australia Sia. “Perjalanan luar biasa saya sebagai ibu telah menginspirasi sebuah lagu baru yang sangat pribadi bersama sahabat saya Sia berjudul Fame Won’t Love You. Lagu ini mengingatkan bahwa ikatan khusus yang saya rasakan dengan anak-anak, suami, dan keluarga saya lebih berharga dari apa pun di dunia ini,” ungkapnya.

“Itu adalah lagu yang akan memberdayakan Anda untuk menjaga hubungan paling sakral Anda lebih dekat lagi di hati Anda, baik dengan keluarga, teman, atau diri Anda sendiri. Saya harap kalian menyukainya sama seperti saya,” lanjut Hilton sambil meminta semua orang untuk mendengarkan lagu mereka, dikutip dari The Star, Selasa (23/4/2024).

Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir via Rahim Ibu Pengganti Sambil Promosi Lagu Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas