DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Penerbangan di Eropa Melonjak Berkat Penggemar Taylor Swift

Penerbangan di Eropa Melonjak Berkat Penggemar Taylor Swift

BERITA TERBARU HARI INI – Penerbangan di Eropa Melonjak Berkat Penggemar Taylor Swift. Liburan musim panas akhir pekan ini akan menjadi lebih sibuk terutama yang memakai transportasi udara. Hal ini sebagian berkat penyanyi Taylor Swift.

Dikutip dari CNN, Rabu (22/5/2024), United Airlines mengungkapkan permintaan penerbangan ke Lisbon, Portugal, lokasi Taylor Swift tampil di konser Eras Tour melonjak 25 persen pada akhir pekan ini dibandingkan musim panas lalu.

Lonjakan tersebut akan terus berlanjut selama beberapa bulan ke depan seiring berbondong-bondongnya penggemar ke Eropa untuk mendapatkan tiket konser yang lebih murah dibandingkan ke Amerika Serikat.

Kepada CNN, perwakilan United menuturkan, pemesanan tiket ke kota-kota Eropa lainnya di mana Taylor Swift akan tampil dalam beberapa minggu mendatang, termasuk Madrid, Edinburgh dan Dublin juga meningkat.

Penerbangan maskapai United Airlines ke Milan dan Munich mencatat peningkatan permintaan terbesar pada Juli seiring ada pertunjukan Taylor Swift. Jumlah penumpang melonjak 45 persen dibandingkan tahun lalu.

Maskapai ini terbangnya ke semua kota dari hub-nya di Pantai Timur di Newark dan Dulles, dengan beberapa tujuan lain yang juga terhubung dari hub lainnya di San Francisco, Denver, Chicago dan Houston.

Kepada CNN, Delta Airlines mengatakan, permintaan penerbangan untuk tur Eropa meningkat. Maskapai ini bersiap untuk terbang dengan jadwal terbesar yang pernah ada pada musim panas dengan menambahkan tujuan dan memulihkan rute yang terputus karena pandemi COVID-19.

Dua maskapai itu bersiap untuk memecahkan rekor perjalanan musim panas secara keseluruhan. Delta dan United mengatakan akan menerbangkan hampir 3 juta penumpang selama akhir pekan Memorial Day yang berlangsung pada Kamis-Senin depan, naik 5 persen dari tahun lalu.

Bakal Cetak Rekor Penumpang

Penerbangan di Eropa Melonjak Berkat Penggemar Taylor Swift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas