DAILY FREE SPIN

DAILY FREE SPIN

Begini Kriteria Pelatih Baru Manchester United yang Diinginkan Sir Jim Ratcliffe

Begini Kriteria Pelatih Baru Manchester United yang Diinginkan Sir Jim Ratcliffe

BERITA TERBARU HARI INI – Begini Kriteria Pelatih Baru Manchester United yang Di idamkan Sir Jim Ratcliffe. Manchester United dilaporkan hendak mengubah pelatih di masa panas ini. Erik ten Hag tidak hendak bertahan di kursinya sebab investor Sir Jim Ratcliffe menginginkan terdapatnya pergantian mengalami masa 2024/ 2025.

MU saat ini masih bergerilya memperoleh pelatih baru. 2 nama telah mental dari catatan ialah Thomas Tuchel serta Thiago Motta. Gareth Southgate serta Graham Potter yang saat ini difavoritkan buat mengambil alih Ten Hag.

ESPN melaporkan wujud pengganti Ten Hag telah dibahas oleh Ratcliffe dengan calon direktur berolahraga MU Serta Ashworth. Walaupun belum formal bergabung, petinggi Newcastle United itu telah dilibatkan dalam pencarian pelatih baru MU.

Dalam laporan ESPN itu, Sir Jim Ratcliffe dan Ashworth konon telah setuju apabila pengganti Ten Hag masa depan haruslah pelatih yang senantiasa siap sedia untuk regu sepak bola. Keduanya menginginkan pelatih kepala bukan manajer yang biasa terjalin di klub- klub Inggris.

MU hendak mencari seseorang pelatih yang fokus buat tingkatkan performa pemain serta menyusun regu dikala bertanding. Tetapi pengganti Ten Hag ini tidak hendak ikut serta langsung dalam perekrutan pemain.

Tidak hanya prestasi kurang baik, Ten Hag mungkin hendak ditendang Ratcliffe dari Old Trafford sebab begitu menginginkan kendali transfer.

MU Terpuruk di Masa 2023/ 2024

MU terpuruk di masa 2023/ 2024 ataupun masa kedua Ten Hag. Mereka wajib puas finis di urutan 8 Liga Inggris dan jadi juru kunci pada fase tim Liga Champions. MU nyaris kandas lolos kompetisi Eropa masa depan.

Beruntung MU kesimpulannya dapat mencapai tiket berlaga di Liga Europa sehabis secara mengejutkan sukses mengalahkan rival sekota Manchester City pada final Piala FA.

Nasib Ten Hag di MU Belum Jelas

Walaupun juara Piala FA, posisi Ten Hag masih sangat tidak nyaman. MU terus menghubungi pelatih- pelatih top buat jadi pengganti laki- laki Belanda itu masa depan.

Diperkirakan nasib Ten Hag hendak diumumkan pada pertengahan ataupun akhir Juni 2024. Walaupun demikian masih terdapat kesempatan sedikit Ten Hag hendak bertahan di MU. Apabila dipertahankan, petinggi MU berarti menerima pembelaan Ten Hag apabila keterpurukan masa ini sebab aspek badai luka.

Begini Kriteria Pelatih Baru Manchester United yang Diinginkan Sir Jim Ratcliffe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas